Kamis, 03 September 2015

Harga Suzuki Swift dan Spesifikasi Terbaru

Harga Suzuki Swift dan Spesifikasi Terbaru - Suzuki HatchBack jenis mobil meng'upgrade kembali. Jenis mobil ini memang saat ini disukai oleh semua kalangan, yang kecil dan mini menjadi daya tarik untuk jenis mobil adalah HatchBack. Pernah mengalami masa ke'emasan pada pendahulunya, suzuki ingin mengulang lagi bahwa periode dengan varian terbaru dari mobilyang nyata yang bernama "Cepat".

Nama Suzuki Swift akan memiliki tidak lebih asing ditelinga penggemar otomotif, mobil yang termasuk dalam kategori Olahraga memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh mobil lainnya dengan kelas. Bentuk adalah pendukung melekat yang khas, dan tambahan aksessoris seluruh tubuhnya, membuat Mobil Suzuki Swift terbaru muncul lebih mengesankan dan pasti lebih sporty.

Penampilan Anda dapat melihat pada beberapa item yang memakai Suzuki Swift, seperti mengenakan tubuh kit di seluruh bagian, dimana tubuh kit yang melakukan seperti mobil sport yang memiliki kekuatan yang besar dalam. Dan memang benar itu adalah, Suzuki Swift Pemesanan dapat memancarkan energi yang sangat kuat, apalagi untuk jenis Suzuki Swift olahraga, dirinya mesin berkapasitas besar membawa terbagi menjadi dua pilihan transmisi.

Harga Suzuki Swift dan Spesifikasi Terbaru


Partai Suzuki sendiri menciptakan 2 jenis untuk mobil yang memiliki sederhana nama (Swift), diantaranya Suzuki Swift jenis dan standar jenis olahraga, keduanya memiliki hampir tampilan yang sama, tapi untuk masalah fitur pendukung mesin dan ada sedikit perbedaan. untuk mngetahui berapa banyak perbedaan antara dua, Anda dapat mendengarkan ulasan kami dalam spesifikasi dan harga di bawah Suzuki Swift.

Spesifikasi dan harga dari Suzuki Swift


Mesin
  • Seri mesin : K14B, DOHC, VVT *, M16A **
  • Kapasitas Silinder : 1.372 cc *, 1.586 cc **
  • Jumlah Silinder : 4 inline
  • Jumlah Katup : 16 valve
  • Diameter x Langkah : 73.0 x 82.0 mm *, 78.0 x 83.0 mm **
  • Perbandingan kompresi : 1 : 10.0 *, 11.0 **
  • Tenaga Maksimum : 95 ps / 6000 rpm *, 160 ps / 4400 rpm **
  • Torsi Maksimum : 130 Nm / 4000 rpm *, 160 Nm / 4400 rpm **
  • Sistem Bahan Bakar : Multi Point Injection
  • Kapasitas Tangki bahan bakar : 42 L
Dimensi
  • Tempat duduk : 5 orang
  • P X L X T : 3850 x 1695 x 1510 mm *, 3890 x 1695 x 1510 mm **
  • Jarak Sumbu Roda : 2430 mm
  • Jarak Pijak depan/belakang : 1480 / 1485 mm *, 1470 x 1475 mm **
  • Tinggi dari Tanah : 140 mm *, 130 mm **
  • Radius Putar Minimum : 5,2 m
  • Berat Kosong : 980 kg (GX MT), 1.000 kg (GX AT), 1.070 kg (All Sport)
  • Berat Kotor : 1.480 kg *, 1.520 kg **
Transmisi
  • Tipe : 5 Speed MT & 4speed AT (Tipe GX), 6-Speed Manual & CVT (Tipe Sport)
Sistem Kemudi
  • Sistem : Electronic Power Steering, Rack & Pinion
Sistem Suspensi
  • Depan : MacPherson Strut with Coil Spring
  • Belakang : torsion Beam with coil spring
Sistem Rem
  • Depan : Ventilated Disc
  • Belakang : Disc
Ban
  • Ban : 185/55 (Tipe GX), 195/50 (Tipe Sport)
  • Velg : Alloy Wheel R16

Suzuki Swift Review

Harga Suzuki Swift dan Spesifikasi Terbaru


Ini memiliki tampilan Body Kit sporty seri dilengkapi dengan mana terbaru, di depan ada panggangan dengan perban dirancang motif yang modern, yang memberi kesan mewah dan menunjukkan Gaharnya dijalanan Suzuki Swift mobil. Head Lamp berteknologi tinggi (HID proyektor) dikombinasikan dengan logam abu-abu warna-dirancang dinamis, memberikan pengaruh jadi sempurna pencahayaan yang sangat bagus.

Jangan lupa juga memberikan lampu kabut atas Mobil Suzuki Swift setiap rilis untuk membagi kegelapan ketika kabut berkabut. Untuk jenis tertinggi Suzuki Swift, Suzuki panel lampu kabut lengkap dengan seperti sirip, yang menunjukkan sifat agresif. Mirror luar ditarik baru yang menampilkan desain horizontal lampu LED juga dimiliki oleh Suzuki Swift di semua tipe.

Keberadaan perangkat tersebut akan membantu Anda, karena Anda tidak perlu repot-repot untuk menunjukkan informan untuk mencocokkan diharapkan, Anda dapat hanya mengatur itu melalui panel di dalam mobil, dan mengarahkannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemudian ke belakang, ada tubuh kit dengan karakter desain yang khusus dibuat untuk mobil Suzuki Swift keluaran terbaru, yang memberikan kesan lebih sporty.

Kemudian jika kita melihat lebih hati-hati lagi, pda, kembali, sudut, ada spoiler dilengkapi mewah berwarna LED seperti mobil sport secara umum. Bagian kaki yang kokoh dan rendah dirancang menyediakan stabilitas tinggi terhadap Suzuki Swift. Kuat lagi, Suzuki Swift menggunakan jenis Alloy whell paduan roda dengan lebar 16 inci dengan ban ukuran 195/50 pada jenis tertinggi Suzuki Swift mobil.

Bergerak gagal dalam, Suzuki melakukan perubahan besar di daerah ini. Bagian dari roda kemudi dilengkapi dengan kulit lembut yang dapat menambah pegangan ketika diadakan untuk waktu yang lama, dan pada kemudi ini disediakan juga panel pendukung untuk memilih trek dan menyesuaikan volume, jadi semua menjadi lebih praktis tanpa mengganggu konsentrasi pengandar terhadap jalan di laluinya.

Kombinasi dari 5 indikator yang jelas terpampang pada speedometer membawa Suzuki Swift, menggabungkan aspek transmisi digital indikator dan bahan bakar, dan manual untuk penunjuk kecepatan dan rpm yang dicapai oleh mesin. Kadang-kadang kita merasa bosan dengan susana Mobil, tapi mengemudi Suzuki Swift, Anda tidak akan mengalami hal seperti itu, tampilan layar sentuh fitur disajikan oleh Suzuki Swift untuk pengguna, sehingga Anda dengan mudah dapat mencari file yang di inginkan.

Bahkan Anda dapat memutar video pada layar dengan mengambil file dari slot USB tersedia pada trtancap didamaikan. Kemudian di tempat duduk dalam desain elegan dengan campuran abu-abu dan hitam, membuat pengguna merasa lega ketika di dalam mobil. Di Suzuki Swift sendiri, ada tempat duduk yang cukup, dengan suasana 2 kursi di depan, sementara di bagian belakang ada 3 tempat duduk.

Keamanan juga tidak dapat melarikan diri dari pandahan para ahli yang dirancang ini, diberikan airbag ganda di bagian depan, pengereman sistem ABS di empat kaki dan teknologi ESP yang dapat memberikan maksimum pengereman meskipun Anda tinggi kecepatan pada saat menikung, pada kunci mobil yang menggunakan sistem immobillizer yang tidak bisa duplikasi, demikian itu dapat mencegah Anda dari pencurian. Untuk menjalankan itu diberikan mulai dan berhenti beralih mesin pada roda kiri.

Baik itu mesin IE terakhir. Dapur pacu hebat dimiliki oleh Suzuki Swift, menggunakan mesin M16A untuk jenis olahraga dan K14B DOHC, VVT, tipe GX, keduanya memiliki kapasitas berbeda, dimana ketik olahraga menggunakan volume silinder 1.586 cc, dan kemudian ke jenis GX 1.372 cc. kekuatan baik dari kedua mesin ini, kinerja pengeluaran mengundang decak kagum bagi pengguna.

Suzuki Swift olahraga jenis dapat mengeluarkan daya maksimum sampai dengan 160 ps 4400 rpm dan torsinya untuk mencapai angka 160 Nm 4400 rpm, dengan kekuatan, Anda dapat memacu Suzuki Swift sampai dengan kecepatan maksimal tanpa harus menunggu untuk waktu yang lama, km 1-100 dapat dicapai hanya dengan kurang dari 30 detik untuk suzuki swift yang menggunakan 6 kecepatan transmisi manual.

Harga Suzuki Swift dan Spesifikasi Terbaru


Suzuki Swift harga

Harga Suzuki Swift GX 1.4 M/TRp.195,500,000,-
Harga Suzuki Swift GX 1.4 A/TRp.204,700,000,-
Harga Suzuki Swift SPORT 1.6 A/TRp.332,000,000,-
Harga Suzuki Swift SPORT 1.6 M/TRp.316,000,000,-
Harga Suzuki Swift Bekas th 2012Rp.149,000,000,-

Suzuki Swift harga pegged di berbagai 200 sampai 300 juta, harga adalah kinerja yang sangat baik dan tampilan yang disajikan oleh suzuki Swift, jadi jika Anda ingin membelinya tidak diragukan lagi, Anda tidak akan kecewa oleh HatchBack membuat satu ini, selain memiliki kinerja yang tangguh, dengan itu, kepercayaan diri Anda dijamin dapat menambahkan ketika Anda sedang dijalanan dan di depan pengendara lain. Untuk lebih akurat harga Suzuki Swift Pemesanan semua jenis, Anda dapat melihat dan memeriksa dengan Suzuki Swift harga tabel di bawah ini.

Bagi Anda pecinta otomotif, pasti tidak akan keberatan dengan harga ini, khususnya harga Suzuki Swift olahraga ketik dibanderol yang sampai 300juta ', harga bukanlah penghalang untuk mendapatkan rasa kepuasan yang hanya kita bisa dapatkan ketika bisa mendapatkan item meskipun harganya mahal. Jadi kita bisa otomoti pecinta infokan secepatnya, mudah-mudahan apa kita meninjau dan membahas tentang Suzuki Swift harga lengkap dengan spesifikasi dan review berguna di dalamnya.
Load disqus comments

0 komentar