Senin, 21 September 2015

Harga Mesin Cuci Samsung Bebas Pegal Terbaru

Harga Mesin Cuci Samsung Bebas Pegal Terbaru - Kami meninjau harga referensi dari Samsung merek mesin cuci jenis "Bebas Pegal". Tentunya Anda sudah tahu tidak ini satu mesin cuci, mesin cuci setiap hari menghiasi layar televisi banyak mencari orang karena teknologi di usungnya sangat membutuhkan untuk keperluan cuci terutama untuk ibu rumah tangga.

Samsung seri mesin cuci menyajikan activ dual mencuci, mana mesin cuci ini adalah generasi terbaru dengan teknologi dan fitur cukup memanjakan penggunanya. Dan dia adalah beberapa fitur dari mesin cuci bebas samsung sangat memanjakan kita.

Harga Mesin Cuci Samsung Bebas Pegal Terbaru


Samsung bebas pegal mesin cuci fitur

1. papan Penggilasan

Fitur pertama di unggulkan kebanyakan adalah kehadiran penggilasan papan pakaian yang terletak di atas sehingga kita dapat digosok dengan pakaian berdiri. Anda tidak perlu ragu dengan kekuatan-Nya, samsung menyatakan bahwa penggilasan ini Dewan dapat menahan beban sampai dengan 100 kg.


2. air Jet


Ini fitur air jet stream air secara otomatis, sehingga kita tidak harus bergerak dari satu wadah ke wadah lain. Jadi mencuci menodai tidak lagi dan yang terpenting lebih cepat. Kami hanya memungkinkan jet air dengan cara menekan air jet dan otomatis air keluar.

3. goyangan shingga


Fitur atau teknologi ini sangat membutuhkan, dimana teknologi dapat menguraikan pakaian wooble dikeluarkan setelah mencuci. Wooble Pulsator menghasilkan gerakan yang saat ini dalam segala arah sehingga mereka dapat memisahkan pakaian dengan satu sama lain. Dengan cara itu Anda tidak perlu repot lagi, membelah gaun hewan peliharaan Anda menjadi lebih bersih dan terawat dengan baik.

Harga mesin cuci Samsung bebas terbaru


Mesin cuci Samsung Dualwash Activ seri hadir dalam varian 6, mulai dari kapasitas 8.5 kg hingga 16 kg. Daya listrik yang dibutuhkan untuk ukuran kecil, milik 8.5 kg 9,5 kg dan hanya membutuhkan 300 watt hanya. Sisanya berkisar antara 400-500 watt. Untuk harga samsung mesin cuci bebas bandrol Harga mulai Rp. 3.000.000,-. Semakin besar kapasitas yang lebih mahal pula.

Itulah referensi yang kita bisa berbagi, pastikan Anda membeli mesin cuci kebutuhan mencuci di rumah Anda. Mungkin berguna dan terima kasih Anda telah membaca harga mesin cuci Samsung bebas pegal.

Bac juga : Harga Mesin Cuci Samsung Bebas Pegal Terbaru
Load disqus comments

0 komentar