Senin, 21 September 2015

Harga Mesin Cuci Polytron ZeroMatic

Harga Mesin Cuci Polytron ZeroMatic - diskusi hangat akhir-akhir ini di karenakan kita tahu bahwa mesin cuci Polytron Matic nol ramai dalam pencarian oleh banyak orang setelah muncul iklan di media elektronik terutama televisi. Polytron sendiri sebagai perusahaan yang menyajikan nol varian matic mengatakan bahwa mesin cuci jenis nol matic membawa berbagai keuntungan bahkan menjadi salah satu mesin cuci primadona di kelasnya. Ingin tahu lebih banyak tentang mesin cuci Polytron nol Matic? Periksa Info lebih lanjut di sini.

Mesin cuci mesin cuci Polytron Zero Matic adalah yang terbaru dari Polytron yang datang dalam tiga opsi yaitu PAW 7010 dengan kapasitas 7 kg, PAW 8010 untuk kapasitas 8 kg dan terakhir berjarak PAW 9010 dengan kapasitas 9 kg.


Varian ketiga washer di atas pada dasarnya membawa keuntungan yang sama, hanya dalam hal kapasitas berbeda yang membuat harga mesin cuci ketiga berbeda tetapi dengan sedikit perbedaan. Salah satu keunggulan dari mesin cuci Polytron Matic nol adalah kehadiran teknologi tekan nol, teknologi ini memungkinkan mencuci pakaian dalam melakukan semuanya secara otomatis sampai proses pengeringan tanpa perlu pertama pindah dari Sangkakala-sangkakala.

Pihak dari Polytron dirinya juga mengatakan bahwa teknologi ini adalah teknologi pertama di Indonesia. Ini juga telah kemampuan pengehematan air, listrik dan deterjen untuk 20 persen.

Kemudian apa tentang spesifikasi dan harga dibawa, baik untuk Anda yang mungkin ingin tahu harga dan spesifikasi mesin cuci Polytron Matic nol bisa melihat pada tabel di bawah.

baca juga Harga Mesin Cuci Sanken

Harga Mesin Cuci Polytron ZeroMatic


Harga Mesin Cuci Polytron ZeroMatic



MERK / BRANDSPESIFIKASIHARGA
POLYTRON
POLYTRON PAW 9010Kapasitas 9 Kg, Single Tube (Auto), 450 watt, Big PulsatorRp. 1.850.000
POLYTRON PAW 8010Kapasitas 8 Kg, Single Tube (Auto), 400 watt, Big PulsatorRp. 1.825.000
POLYTRON PAW 7010Kapasitas 7 Kg, Single Tube (Auto), 340 Watt, Big PulsatorRp. 1.800.000



Varian yang ketiga di atas telah diberi jaminan oleh Polytron yaitu untuk 12 bulan yang juga di lengkapi dengan pusat-pusat pelayanan yang tersebar di Indonesia yang membuat kita dirujuk ketika masalah terjadi.baca juga Harga Mesin Cuci Electrolux

Dengan demikian kita bisa berbagi pada kesempatan ini, semoga apa yang kita bagikan pada harga Washer Polytron nol Matic terbaru dapat bermanfaat terutama bagi Anda yang ingin membeli Harga Mesin Cuci Polytron ZeroMatic. Terima kasih telah mengunjungi.
Load disqus comments

0 komentar