Senin, 24 Agustus 2015

Harga dan Spesifikasi Yamaha NMAX

Harga dan Spesifikasi Yamaha NMAX - Motor Matic, ketika kita berbicara motor ini memang tampak tak ada habisnya, mana ini banyak motor produsen di indonesia khususnya, diluncurkan yang terbaru motor matic seri produk ke pasar. Mereka adalah semua bersaing dan berlomba-lomba untuk memikat konsumen setia untuk menggantikan motor tua nya dengan motor matic rilis rilis.

Yamaha yang memiliki ribuan bahkan jutaan konsumen di indonesia, dan untuk menjawab tantangan dari inovasi yang berkelanjutan, produk motor yamaha dikeluarkan matic jenis olahraga terbaru dengan nama Yamaha NMAX. Mesin bertenaga motor dengan 150 cc, dibungkus dalam tubuh yang besar, mencoba untuk menawarkan pelanggan setia kinerja yang kuat dengan tubuh yang mewah dengan harga terjangkau.

Meskipun harga Yamaha NMAX termasuk dalam kategori terjangkau, tapi bahan dan komponen yang digunakan pada Yamaha NMAX memiliki kualitas tinggi, yang tidak dapat dibandingkan dengan satu sama lain. Bentuk tubuh dengan tubuh mewah kit, menunjukkan jika Yamaha NMAX samping sulit dalam hal kinerja dengan mesin besar kapasitas dikenakannya, tapi masih elegan bila dilihat di jarak dekat atau jauh.

Harga dan Spesifikasi Yamaha NMAX



Sistem keamanan juga menjadi penting untuk Yamaha NMAX, yamaha menyediakan komponen tambahan untuk motor matic olahraga terbaru dengan sistem keamanan yang dibuat dalam bentuk tubuh dan pengereman yang sangat cocok untuk pengendara. Dari sekilas, Yamaha NMAX sudah menarik, terutama jika tahu lebih banyak?, untuk mengetahui Yamaha NMAX lenih lagi, Anda dapat mengikuti ulasan kami dalam spesifikasi dan harga Yamaha NMAX di bawah ini.

Spesifikasi dan harga Yamaha NMAX


Mesin 
  • Liquid cooled 4-stroke, SOHC, Silinder tunggal, Berpendingin Cair
  • Volume Langkah : 149.5 cc
  • Diameter X Langkah : 58,0 x 58,7 mm
  • Perbandingan Kompresi : 10,5 : 1
  • Daya Maksimum : 11,1 kW / 8000 rpm
  • Torsi Maksimum : 14,4 Nm / 6000 rpm
  • Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 1,0 liter pada penggantian periodik : 0,90 liter
  • Tipe Starter : Electric starter
  • Tipe Battery : YT27V
  • Pengapian : TCI
  • Busi : NGK CPR8EA-9
Transmisi
  • Tipe Kopling : Kering, Centrifugal automatic
  • Tipe Transmisi : V-bel Automatic
Frame
  • Panjang X Lebar X Tinggi : 1.995 x 740 x 1.115 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.350 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 135 mm
  • Tinggi tempat duduk : 765 mm
  • Berat isi : 127 Kg
  • Kapasitas tangki bahan bakar : 6,6 liter
  • Rangka : Underbone
  • Suspensi depan : Teleskopik
  • Suspensi belakang : Unit Swing
  • Ban Depan : 110/70 – 13 M/C 48P (Tubeless)
  • Ban Belakang : 130/70 – 13 M/C 63P (Tubeless)
  • Rem Depan : Singgle disc brake (ABS)
  • Rem Belakang : Single disc brake (ABS)


Review Yamaha NMAX


Memiliki bentuk besar dengan dimensi 1.995 x 740 x 1.115 mm seperti jenis olahraga yang dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang memnempel pada tubuh bagian dari Yamaha bermotor, membuat olahraga matic NMAX dari yamaha memiliki kesan mewah. Pemberian jenis lampu LED semakin menambah kesan mewah ketika Anda berjalan di malam hari, selain cahaya utama memiliki cahaya sehingga cover lampu terang, dinamis digunakan ini motor sangat khas dan hanya dimiliki oleh yamaha NMAX.

Selain bentuk tubuh mewah, Yamaha NMAX juga memiliki sisi yang elegan, yang dapat Anda lihat dari setang yang pergi di belakang. Terbuat dari bahan aluminium, setang memiliki karakter kokoh dan kuat, yang siap untuk digunakan sebagai pegangan bila diperlukan. Desain spedometer dengan Indikator digital panel memberikan informasi akurat kecepatan dan fungsi mesin lainnya dalam bentuk menarik dan sporty.

Ditambahkan kenyamanan juga ditawarkan oleh Yamaha NMAX terhadap setiap pengendara, dengan tinggi kursi 765 mm, pengguna dapat merasa nyaman ketika mengemudi di sebelah kanan yang duduk di posisi, dan tidak akan membuat kelebihan nyeri saat mengemudi menjauh. Itu Sepadan dengan bentuk jenis order yang menggunakan uderbone, yang memberi Anda kapasitas tangki oleh Yamaha NMAX milik besar dan sesuai dengan bentuk tubuh-Nya, Anda dapat mengisi tangki bahan bakar hingga 6.6 liter pada pengisian maksimal.

Penggunaan kokoh kaki yang diberikan kepada Yamaha NMAX untuk menopang tubuhnya dengan bobot kosong kg pada posisi 1120. Kaki depan Yamaha NMAX diperkuat dengan telskopik jenis suspensi yang dapat meredam kelebihan getaran ketika menyeberang jalan rusak atau berlubang, sementara ke belakang, yamaha NMAX bergantung pada penangguhan ini, ayunan Unit dapat memberikan keseimbangan dalam penuh pada saat Anda menikung dengan kecepatan tinggi dan bila Anda berada di jalur yang lurus.

Memindahkan lubuk hati dari Yamaha NMAX yaitu mesin, memberikan mesin silinder menginap dengan empat langkah percepatan tipe DOHC, dengan kapasitas silinder mencapai 149.5 cc, Mesin berjalan pada pengapian sistem TCI beriameter 58,0 x daerah seluas 58,7 mm langkah, dan baik menggunakan teknologi terbaru yaitu biru inti yang dapat mensinkronasi antara bahan bakar dan pengapian yang, sebagainya Yamaha NMAX dapat membakar bahan bakar sempurna sehingga energi yang dikeluarkan menjadi kuat.

Berkat penggunaan teknologi baru, juga membuat nama-Nya dengan ramah NMAX Yamaha bahan bakar/efisien meskipun kapasitas mesin besar. Kompresi yang cocok dengan 10.5:1, yamaha Anda dapat menekan maksimum kecepatan hingga 11.1 kW pada 8000 rpm, kemudian masing-masing untuk torsi yang dihasilkan dari rentang NMAX Yamaha 14,4 Nm/6000 rpm, dilihat dari RPM, Yamaha NMAX dapat mencapai kecepatan 0 sampai 100 km/h di hanya beberapa detik saja.

Untuk mengimbangi prformanya sulit, termasuk Double disc brake piston singgle pada pengereman sistem, dengan rem cakram singgle di bagian depan dan belakang, satu lebih kreatif ganad dilengkapi dengan ABS (sistem rem otomatis), yang dapat memberikan hasil pengereman maksimal yang dapat menambah segi keamanan yang ada di Yamaha NMAX, Ban tubeless ukuran sempurna lagi pada dia, dengan NMAX Yamaha ini lebih stabil ketika Anda pengereman tiba-tiba.

Harga dan Spesifikasi Yamaha NMAX


Harga Yamaha NMAX


Yamaha NMAX memang disajikan di kelas Premium, tapi itu bukanlah maksud dari pihak tetapi yamaha berkomitmen untuk memberikan harga terbaik untuk setiap peluncuran produk, dibuktikannya dengan memberikan harga Yamaha NMAX di nominal terjangkau, dan jauh lebih murah daripada produk-produk olahraga matic juga dibuat oleh saingan, yaitu Hon * a. lebih detail harga Yamaha NMAX adalah yang terbaru Anda dapat melihatnya di bawah ini.

Harga Yamaha NMAX bebas ABS baru Rp. 24,500.000
Harga Yamaha NMAX ABS baru Rp. 27,300.000
Harga Yamaha bekas NMAX-


Harganya tidak terjangkau Yamaha NMAX?, untuk mengetahui lebih jelas lagi dan merasakan kekuatan yang asli yang kuat, Anda dapat hanya datang ke dealer terdekat memboyongnya ke garasi yang ada, tentu saja dengan rumah Anda membeli Yamaha NMAX itu sendiri. Sehingga kami dapat memberitahu Anda tentang harga untuk jenis NMAX MAtic Yamaha motor olahraga baru dengan semua Sungai Vardar dan terima kasih untuk mengunjungi

Load disqus comments

0 komentar