Senin, 24 Agustus 2015

Harga dan Spesifikasi Yamaha MT-25 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Yamaha MT-25 Terbaru - Yamaha adalah selalu di depan, yang satu moto yamaha menunjukkan dirinyamemang layak untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Tidak lama yang lalu,setelah peluncuran Yamaha YZF R25 ke pasar. Yamaha waktu ini membuat inovasiterbaru, untuk melengkapi dominasi Moge di baris motor konstruksi, tipe motormeluncurkan dirinya Sepeda street telanjang yang Yamaha MT-25.

Pada pandangan pertama, Yamaha MT-25 tidak sangat berbeda dari versi rumahyamaha mortor serie MT-09, desain jalan sepeda motor pada terbaru nya sangatkental. Sebagai adik dari Yamaha YZF R25, dirinya disediakan mesin yang samadengan R25 YZF, yaitu 250 cc, dan memiliki teknologi terbaru untuk meningkatkankinerja dimilkinya, untuk menjadi lebih cepat dan sulit dijalanan.

Harga dan Spesifikasi Yamaha MT-25 Terbaru


Dengan keberhasilan modeled setelah Yamaha YZF R25 pada sisi marketnya, yamahasendiri diharapkan untuk menjadi lebih sukses ketika kemudian menggelontorkan nyabernama produk Yamaha MT-25 pasara otomotif Indonesia. Selain itu, saat inikebanyakan lebih suka gaya ala motor dengan Fairy Tail, hal ini terbukti olehbanyakanya modifikasi motor dengan model sepeda jalan, dalam acara kontes motorair tanah.

Kokoh bingkai dan kaki yang gemuk, serta model mesin besar yang dibawanya,menjadi hal yang menarik untuk mengikuti. Yang sudah penuh adat juga menjadidaya tarik yang dimilki oleh Yamaha MT-25, karena adanya sepeda ini, Anda tidakperlu lagi mengeluarkan dana tambahan untuk membuat motor lebih sangat lagi,karena motor sudah dibuat dengan model Sepeda Street gahar. Informasi lebih lanjut,Anda dapat mengikuti kami review dalam spesifikasi dan harga Yamaha MT-25 di bawah.

Spesifikasi dan Harga Yamaha MT-25


Spesifikasi Yamaha MT-25

Mesin 
  • Tipe : 4 Langkah berpendingin cair, DOHC-8valve
  • Jumlah / Posisi Silinder : 2 silinder / Tegak
  • Diameter x Langkah : 60,0 x 44.1 mm
  • Perbandingan Kompresi : 11,6 : 1
  • Daya Maksimum : 26,5 kW / 12000 rpm
  • Torsi Maksimum : 22,6 Nm / 10000 rpm
  • Sistem Strarter : Elektrik starter
  • Sistem Pelumasan : Basah
  • Kapasitas Oli Mesin : Total : 2,4L, Berkala : 1,8L, Ganti
  • Filter Oli : 2,10L
  • Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Transmisi
  • Tipe Kopling : Basah Kopling manual, Multiplat
  • Tipe Transmisi : Constant mesh 6-speed
  • Pola : 1-n-2-3-4-5-6
Frame
  • Panjang X Lebar X Tinggi : 2090 mm X 745 mm X 1.035 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1380 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 160 mm
  • Tinggi Tempat Duduk : 780 mm
  • Berat isi : 165 kg
  • Kapasitas tangki bensin : 14L
  • Tipe Rangka : Diamond
  • Suspensi Depan : Teleskopik
  • Suspensi Belakang : Swing Arm
  • Ban Depan : 110/70-17M/C (54S)
  • Ban Belakang : 140/70-17M/C (66S)
  • Rem Depan / Belakang : Single Disc Brake
Kelistrikan
  • Sistem Pengapian : TCI
  • Battery : GT28V
  • Tipe Busi : NGK/CR9E


Review Yamaha MT-25


Harga dan Spesifikasi Yamaha MT-25 Terbaru


Desain luar dari Yamaha MT-25 dibuat sangat, dengan meningkatnya air kain kafan dibagian depan tangki, dan memiliki fungsi sebagai pendingin mesin kedua setelahdidinginkan mesin liqud. Kemudian Yamaha stang Handle Bar menggunakan tegak,dan bentuk model tangki dengan sampul terbaru dari yamaha, inovasi untukmenambah kesan figter jalan sangat bervariasi. Beralih kembali, goto tailight desainsebagai digunakan Yamaha YZF R25, digunakan kembali dalam MT-25, lengkapdengan lampu rem dan dua lampu sein. Kemudian ke bawah, ada menyamar denganaero desain dinamis.

Selain itu, terlihat untuk Yamaha MT-25 semakin lengkap dengan penggunaanspeedometer sepeda motor balap yang khas, yang ramah pengguna dan mudahuntuk memahami, yang dilengkapi dengan berbagai macam indikator di dalamnya,mana yamaha dibagi menjadi 3 bagian, yang menjadi bentuk kesatuan. Di sisi kiri adanetral indikator cahaya gear, sein utama dan pencahayaan. Lanjutkan ke bagiantengah terdapat pointer kecepatan dan rpm analog. Terakhir, kanan, yamahamelangkapinya sebagai indikator suhu mesin, dan suhu mesin. Desain modern, pastimembuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Kemudian di sisi frame, Yamaha Mt-25 berdiri tegak dengan bingkai berlian-jenisdicat biru, sebagai khas dari Yamaha MT-25 itu sendiri. Lebar dengan dimensi panjang2090 mm, lebar 890 mm dan ketinggian 1.035 mm, memerlukan pengendara harusekstra dalam menggunakannya, karena selain lebar, apakah itu berat badan ini jugacukup cukup berat dengan beban mencapai 165 kg. Namun demikian, penggunaakan diuntungkan dengan desain Sepeda strret telanjang yang digunakan padayamaha MT-25, karena di sini Anda dapat dengan mudah bisa manuver danmenyelinap ke tengah-tengah nge-dengan cepat, meskipun ada hanya ruang keciluntuk bergerak.

Selain itu, Bagian dari kaki. Bagian ini ternyata menjadi hampir sama dengan yangdigunakan oleh Yamaha R25, mana ke depan, menggunakan jenis dimensi teleskopiksuspensi Yamaha MT-25 41 mm, sedangkan untuk bagian belakanng Yamaha MT 25,dirinya dengan ayunan lengan model Mono Cross, keseimbangan akan diuji padajalan bergelombang serta untuk berurusan dengan menikung tajam , keduapenangguhan ini dapat menahan berat sempurna, membuat percepatan Yamaha MT-25 adalah semakin mantap. Ditambah penggunaan Ban tubeless-jenis dengan jenisdering 17 rims tapak lebar, membuat perjalanan menjadi lebih nyaman.

Kenyamanan berlanjut dengan penggunaan double rem cakram yang dipasang dikedua kaki Yamaha MT-25. Selain membuat nyaman sistem pengeremanmenggunakan model ini dapat menahan laju kendaraan secara optimal padakecepatan tinggi, dan juga pada saat Anda melewati tikungan tajam. Oiya lupa, untuktempat duduk bagian, model yamaha menggunakan split kursi, yang terbagi menjadidua bagian yang terpisah dengan tingkat kenyamanan yang lebih tepat. Bergeraklistrik, goto Yamaha MT-25 mengandalakan sistem pengapian TCI yang dapatmenambah daya pengapian yang lebih tinggi di mesin, sehingga mesin dapatmelakukan perjalanan lebih cepat dan responsif ketika pada saat baru menyala.

Akhirnya, di sektor dapur landasan. Seperti yang kita kattakan ditas reserved asal-usulYamaha MT-25, jika dirinya berasal dari motor olahraga Yamaha YZF R25, jadi secara keseluruhan, Mesin ini digunakan di Yamaha MT-25 adalah sama. Mengingat besarmesin dengan silinder 2 tegak tipe 4 langkah DOHC 8-katup, dengan kapasitas 250 cc,Yamaha MT-25 berjalan pada langkah diameter 60,0 x 44,1 mm. kapasitas besar mesinini mampu memcu sendiri untuk kecepatan maksimum pada kW 26.5 seetiap 12000rpm, sedangkan untuk torsinya, MT-25 menyambar nomor 22,6 Nm/10000 rpm.Untuk transmisi sendiri menggunakan jenis kopling transmisi manual tipe dan konstanmesh 6-speed dengan motif 1-n-2-3-4-5-6.

Sistem pembakaran sistem injeksi bahan bakar, bahan bakar dapat cerat terhadapmesin sampai partikel terkecil, jadi mesin dapat membakar mereka dengan sempurna.Itu membuat Yamaha MT-25 lebih ramah terhadap bahan bakar yang digunakan.Selain itu, mesin besar ini pasti akan menarik keluar kelebihan panas, oleh karena itu,untuk mendinginkan bagian-bagian mesin, Yamaha MT-25 bergantung pada sistemcair, yang bergantung pada Coolled radiator sebagai perangkat utama, sehingga suhudi mesin menjadi lebih stabil, efek berunding dengan kinerja mesin menjadi lebihoptimal, meskipun Anda menggunakan mereka dalam lebih dari satu jam tanpa henti.


Harga Yamaha MT-25


Setelah puas membahas Yamha MT-25 dari sisi yang berbeda, kali ini membahaspertanyaan tinggal adalah harga Yamaha MT-25. Tepat ditanggal 6 Juni 2015, yamahaindonesia melalui PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) rilis besar ini dipasar otomotif motor, diumumkan secara resmi bahwa harga Yamaha MT-25 akandibanderol 46 juta'an. Harga ini sangat cocok dengan desain dan mesin yang dibawaoleh Yamaha MT-25, terutama dia sudah membawa 250 cc berkapsitas mesin,sehingga hanya alami jika Yamaha membanderolnya dengan harga seperti itu. Untuklebih jelas masalah harga Yamaha MT-25 terbaru, Anda dapat melihatnya secara langsung dalam tabel berikut.

Harga Yamaha MT-25 baru Rp. 45,000.000
Harga mantan Yamaha MT-25-


Harga di atas Yamaha MT-25 adalah harga Yamaha MT-25 di jakarta, dankemungkinan besar akan berlaku, bahkan jika ada perbedaan, maka hanya perbedaandari ratusan ribu, tergantung pada pengiriman sesi dari jakarta pusat, sampai denganagen-agen menyebar ke pelosok negeri. Bagaimana? PAL seperti untuk memilkinya?,bagi Anda yang ingin memilkinya, Anda dapat memesan itu langsung ke dealerterdekat terletak di kota Anda. Sehingga kami dapat menyediakan untuk Anda,
Load disqus comments

0 komentar