Senin, 24 Agustus 2015

Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha MT-09 Terbaru

Harga  dan Spesifikasi Motor Yamaha MT-09 Terbaru - Yang terkenal produsen Jepang bernama Yamaha lagi membuktikan yang memang layak untuk memiliki panggilan akrabnya "Yamaha selalu di depan". Kalimat tersebut sesuai dengan produk terbarunya yang membawa konsep Motor besar atau Moge yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat pada tahun 2015. Penampilan sangat berbanding lurus dengan spesifikasi membawa Gahar.

Menggunakan besar ber-AC CC mesin bertenaga adalah salah satu sepeda motor Yamaha senjata utama yang digunakan untuk update ini. Selain kapasitas mesin digunakan di Yamaha MT-01 dapat menghasilkan kekuatan super besar untuk menjalankan kedua kaki kokoh dengan lap tercepat yang pernah ada, terutama Yamaha sendiri untuk menyediakan teknologi di MT-09 untuk memaksimalkan kinerja yang ada yang menjadi lebih.

Mesin terlihat kokoh bentuk dengan dirancang seperti Moge benar, ditambah dilengkapinya knalpot sistem knalpot dengan jenis Arkapovic lain dan memaksimalkan penampilan di depan mata gahar konsumen setia dari yamaha. Lebih hebatnya, kedua kakinya yang menggunakan paduan roda ring 17 tapak yang lebih lebar Ban tubeless lengkap dengan membuat kebutuhan pengguna am tidak pergi untuk selip Kapan memacu dijalanan kendaraan kecepatan tinggi.

Sementara itu, harga untuk memberikan partai Yamaha MT-09 Yamaha Corporation itu sendiri sudah cukup untuk membuat kantong bikers jebl, nominal mencapai 250 juta diwacanakan akan menempel pada moge yamaha terbaru, dan itu masih dapat berubah disesuaikan tingkat dolar pada saat impor. Tertarik memilkinya?, hal ini baik sebelum ia membawa motor besar ini, Anda melihat lebih banyak tentang spesifikasi dan harga Yamaha MT-03 ada di bawah ini.

Harga  dan Spesifikasi Motor Yamaha MT-09 Terbaru


Spesifikasi Yamaha MT-09


Mesin 
  • Mesin : 3-cylinder, liquid cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valves
  • Volume Langkah : 850 cc
  • Diameter X Langkah : 78,0 x 59,1 mm
  • Perbandingan Kompresi : 11,5 : 1
  • Daya Maksimum : 84,6 kW (115PS)/ 10000 rpm
  • Torsi Maksimum : 87,5 Nm (8,9 kg-m) / 8500 rpm
  • Lubrication system : Wet sump
  • Clutch type : Wet, Multiple Disc
  • Fuel system : Fuel Injection
  • Ignition system : TCI
  • Starter System : Electric
  • Tipe Starter : Electric
Transmisi
  • Tipe Kopling : Constant Mesh, 6-speed
Frame
  • Panjang X Lebar X Tinggi : 2075 x 815 x 1135 mm
  • Jarak Sumbu Roda : 1.440 mm
  • Jarak terendah ke tanah : 135 mm
  • Seath height : 815 mm
  • Berat kosong : 188 Kg / ABS 191 kg
  • Kapasitas tangki bahan bakar : 14 liter
  • Kapasitas tangki Oli : 3.4 Liter
  • Rangka : Diamond
  • Suspensi depan : Teleskopik
  • Suspensi belakang : Swingarm, (Link type suspension)
  • Caster Angle : 25 derajat
  • Trail : 103 mm
  • Ban Depan : 120/70Z R17 M/C (58W) (Tubeless)
  • Ban Belakang : 180/55ZR R17 M/C (73W) (Tubeless)
  • Rem Depan : Hydraulic dual disc, 298 mm
  • Rem Belakang : Hydraulic single disc, 245 mm



Review Yamaha MT-09


Orde Dunia berstandart kuat dengan model penopang Diamond sebagai sebuah dasar yang kokoh untuk semua komponen yang dimiliki oleh Yamaha MT-O9. Membungkus tubuh yang sederhana dibuat oleh Yamaha dengan bentuk yang sangat, dapat dilihat mulai dari bentuk bertestur tangki dan kepala lampu yang lengkap dengan memudar menjadi cahaya pencahayaan LED, yang siap untuk memberikan informasi pada istirahat.

Ini desain sederhana, itu masih tetap ada, goto Jok belakang dibuat bentuk tapered dengan ketinggian 25 derajat di bawah khas Moge spatpor lengkap, yang membuat tampilan dari Yamaha MT-03 adalah lebih gagah. Kesan sporty juga dimiliki oleh Yamaha Mt-09 dengan dipasangnya Fender Mini digital speedometer dan lengkap dengan indikator, kecepatan rpm serta indikator-indikator lain yang menunjukkan keadaan mesin.

Untuk dalam hal kenyamanan, dimiliki oleh Yamaha MT-09 sendirian, tidak dapat dipisahkan dari sokongan depan kejutan yang menggunakan jenis terbalik dan monocross jenis suspensi belakang, keduanya mampu menahan getaran yang terjadi pada hari Anda berkendara di kondisi jalan rusak dan menahan getaran dari mesin bertenaga besar di usungnya. Menggunakan jenis Ban tubeless juga menambah kenyamanan.

Selain itu, Ukuran Ban digunakan pada Yamaha MT-01 adalah pengikut besar cincin lebar tapaka paduan roda 17 dipakainy. Rasa nyaman juga tumbuh, penggunaan double-disc memiliki 28 mm berukuran ABS di bagian depan dan satu disk ke belakang, penggunaan rem dapat memberikan rasa nyaman dan lebih aman, meskipun Anda melakukan pengereman tiba-tiba pada kecepatan tinggi.

Dan dengan menggunakan rem, itu dapat mencegah Anda dari bahaya kecelakaan, karena memiliki ABS, Yamaha MT-01 tetap stabil ketika melakukan pengereman melakukkan baik dijalanan lurus atau menikung tajam. Tapi yang kecil, mungkin motor ini tidak cocok untuk Anda, ukuran besar mencapai 2075 x 815 x 1135 mm akan memaksa Anda untuk menahan beban berat 188 Kg/191 kg ABS dimiliki oleh MT-09 awal penggunaannya.

Pindah landasan dapur, goto mesin yang kompak dalam desain dengan 3 silinder yang memiliki ruang 850 cc DOHC Feature dan dilengkapi cairan didinginkan, pendinginan mesin karena akan memberikan kinerja yang luar biasa untuk setiap pengguna, terutama langkah yang cukup panjang daimeter mm 78,0 x 59,1 kompresi mencapai 11.5:1, memberikan kekuatan yang sangat besar, dengan mesin ini Anda dapat mencapai kecepatan antara 1 sampai 100 km/h Anda dapat dalahm hanya sepersekian detik.

Sistem sempurna knalpot dari lubang pembuangan tiga membuat satu menggunakan arkapovic jenis knalpot, memberikan energi yang signifikan dongkrakan, suara yang dihasilkan juga mantap. Ketika dijabarkan dengan tokoh-tokoh daya maksimum yang diproduksi oleh Yamaha MT-09 mencapai 115PS pada setiap 10000 rpm, torsi maksimum untuk diri sendiri, ambil angka maksimum sampai dengan 87.5 Nm/8500 rpm.


Harga Yamaha MT-09


Harga  dan Spesifikasi Motor Yamaha MT-09 Terbaru


Namun besarnya daya yang dihasilkan oleh Yamaha MT-01 pemakaian bahan bakar motor besar ini tidak lah terlalu boros, karena di dalam mesin yang menggunakan yamaha pin injeksi bahan bakar teknologi yang dapat menyediakan pasokan bahan bakar adalah sepenuhnya terhadap mesin sampai partikel terkecil, sehingga tidak akan terjadi tanpa bahan bakar yang terbuang, Semua sempurna dibakar di dalam mesin dari Yamaha MT-09.

Produsen motor besar yang ikonik buatan Jepang diperkiran ini akan dibanderol dengan harga di atas 250 juta'an, harga Yamaha MT-01 sangat cocok dengan bentuk dan mesin yang dibawa oleh-nya. Yamaha MT-01 yang mahal harganya juga sebanding dengan kinerja yang luar biasa yang akan Anda dapatkan saat mengendarai MOGE dari yamaha. Rincian lebih lanjut masalah apa harga Yamaha MT-09, Anda dapat melihat tabel harga MT-09 Yamaha yang akan kami update selalu sesuai dengan perkembangan pasar di bawah ini.

Harga Yamaha MT-09-baru ,,---
Harga mantan Yamaha MT-09 ,---

Mohon maaf sebelumnya dari OtoTeam untuk vakum harga Yamaha MT-09 pada tabel diatas, karena para pihak belum memberikan yamaha indonesia sendiri kebocoran pasti berapa harga Yamaha MT-09, namun untuk mendapatkannya, Anda dapat memesan terlebih dahulu di inden atau dealer yamaha dealer terdekat kota Anda dengan tanda-tanda uang jadi yang cukup bervariatip antara pedagang lain. Informasi yang kita dapatkan tentang harga Yamaha MT-09 yang dapat diatur sebagai bahan pertimbangan sebelum Anda membeli sepeda motor dari Yamaha.

Load disqus comments

0 komentar