Senin, 24 Agustus 2015

Harga dan spesifikasi Honda CB500F

Harga dan spesifikasi Honda CB500F - Pengen Motor Gede anggaran terbatas, mungkin moge honda ini dapat digunakan sebagai salah satu pilihannya. Honda memiliki nama CB500F. Moge dilengkapi mesin bertenaga besar. Karena motor ini pada dasarnya adalah pda saudara kembar wktu itu maka kita bahas, yang dinamai oleh honda CB500X Honda, hanya berbeda dengan jenis X dirancang dengan olahraga belah, yang dimaksudkan untuk menyeberang Medan-Medan berat, sementara bagi yang kita akan membahas di sini adalah jenis biasa olahraga, mengatur selain melalui perkotaan jalan dengan daerah ini tidak terlalu berat.

Memiliki nama yang sama, kedua jenis Honda CB500 dalam sama mesin kapasitas bekali beasrnya, yaitu, kedua berjalan pada 500cc kubikasi. Jadi pertanyaannya kuasa Honda CB500F dapat dikatakan memiliki kekuatan yang sama, yang sulit dan energik. Selain kapasitas mesin yang sama, Honda CB500F digunakan desain kepala berbentuk lampu berbentuk V, yang dilengkapi dengan halogen lampu kuantitas 46 watt, yang dapat memancarkan cahaya begitu cerah dengan dibantu multi reflektor yang juga disemakan di bagian ini, sehingga pencahayaan di malam hari cerah, tetapi itu tidak akan mempesonakan sisi depan orang.

Harga dan spesifikasi Honda CB500F


Selain memiliki persamaan, perbedaan antara Honda CB500X dengan CB500F terletak pada kursi, jika tersambung menggunakan tipe F jok dan bertingkat, tetapi pada jenis CB500F dilengkapi kursi yang dibuat menjadi dua bagian, yang menunjukkan, bahwa ia pantas sebagai seorang pejuang yang modern, strret yang terpisah dan masih memiliki keuntungan lainnya, yang Anda dapat mengetahui melalui ulasn kami membuat spesifikasi dan harga Honda CB500F di bawah ini.

Honda spesifikasi dan harga CB500F

Mesin 
  • Engine Type : Liquid-Cooled, 4-Stroke, 8-Valve, DOHC Parallel Twin Cylinders
  • Displacement : 471.0cc
  • Carburation : PGM-FI [Programmed Fuel Injection]
  • Bore x Stroke : 67 mm x 66.8 mm
  • Compression Ratio : 10.7 : 1
  • Maximum Power : 35 kW/8,500 rpm
  • Maximum Torque : 43 Nm/7,000 rpm
  • Starter Type : Electric Starter
  • Oil Capacity : 3.2 Liters
Transmisi
  • Type : Constant Mesh 6-Speed Return
  • Clutch Type : Wet Multiplate with Coil Spring
Dimensi
  • Overall (L x W x H) : 2,075 mm x 780 mm x 1,060 mm
  • Wheelbase : 1,410 mm
  • Ground Clearance : 155 mm
  • Seat Height : 790 mm
  • Curb Weight : 192 kg
  • Caster Angle/Trail : 25.5°/102.6 mm
  • Fuel Capacity : 15.5 Liters
Frame
  • Type : Diamond Steel
  • Suspensi Depan :
    Telescopic with 41 mm Fork.
  • Suspensi Belakang :
    Steel Square Pipe Swingarm with Pro-link system and Single Shock with 9 Position Spring-Preload Adjustability.
Kelistrikan
  • Headlights : 60/55 W x 1 Light
  • Battery Capacity : 12 V/8.6 AH
  • Security : HISS [Honda Ignition Security System]
Sistem Pengereman
  • Depan :
    Twin-Piston Caliper with single 320 mm Wavy Disc
  • Belakang :
    Single Piston Caliper with 240 mm Single Wavy Disc
  • Ukuran Ban / Velg Depan :
    120/70ZR – 17MC
  • Ukuran Ban / Velg Belakang :
    160/60ZR – 17MC
Color
  • – Mat Gunpowder Black Metallic

Tinjauan Honda CB500F

Harga dan spesifikasi Honda CB500F


Pertama kita melihat masa lalu, dalaemannya CB500F Honda yang terlihat kokoh ternyata didalmnya didukung oleh rangka baja berbentuk berlian, frame ini dibuat oleh khusus olehnya untuk mendukung Moge Moge buatan, selain memberikan kesan meawah, Ordo ini juga dapat meredam getaran mesin dan memiliki keseimbangan yang tinggi, yang membuat sementara kau di jalan melintasi jarak yang jauh , Anda masih bisa merasa nyaman walaupun Anda memacunya pada kecepatan tinggi.

Kokoh bingkai tidak sendirinan, bentuk tubuh ubat nya, dengan tangki besar penambahan kapasitas olahraga 15.5 liter berada di sisi depan, oleh HOnda "Kain kafan aerodinamis", sementara di belakang, seperti biasa, Honda dirancang sisi ini dengan bentuk-bentuk runcing yang lengkap dengan lampu minimalis, yang tidak hanya memberikan kesan berani karena desai di tubuhnya, desain juga telah menciptakan kesan olahraga.

Selain itu, dengan menggunakan ditambahkan Head Lamp depan bagian-dirancang berbentuk V, dengan lampu halogen didamnya, membuat dirinya terlihat sangat dan maco. Oiya lupa, di belakang runcing, Honda ditambahkan sanggurdi yang dibuat serupa dengan tanduk sebagai pegangan untuk penumpang, sekaligus juga dapat digunakan sebagai pegangan saat Anda akan sliding belakang motor, yang menjadi lebih mudah dan lebih mudah dan terasa berat.

Di atas, beberapa cukup menarik perhatian kita, mana Honda disematkan speedometer dengan LCD Digital Panel lengkap, mulai dari kecepatan pointer, suhu, jarak perjalanan, dan berbagai macam indikator, yang dihiasi dengan LED yang berbeda pada masing-masing indikator. Sementara di posisi kunci kontak, sebagai kelas premium Moge, Honda memberikan keamanan sistem berstandard internasional, yang dinamainya sebagai H.I.S. S (Honda pengapian sistem keamanan), dan adanya bahwa sistem, tidak satu dapat mengubah pada mesin, meskipun telah menduplikasi tombol yang sama persis.


Dan yang dapat mengubah pada CB500F itu adalah penguasa motor itu sendiri, dengan kata kunci default. Bagaimana? Dingin bukan?. Ada lagi, di bagian bawah mesin, Honda Instal pelindung yang terbuat dari serat, sebagai basis adalah bahan logam yang kuat, yang selain untuk melindungi bagian-bagian mesin juga dapat melindungi kenalpot dari puing-puing sementara dijalanan curam. Menariknya lagi, di samping emisi gas buang, Honda menggunakan knalpot membuat baja stainless desain dengan sporty, kuat dan tahan lama walaupun mengalami kelebihan pemanasan saat digunakan.

Selain dapat menambahkan tampilan Honda CB500F lebih menarik, kanlpot telah Catalyer dan O2 sensor, yang dapat membuat gas buang yang rendah, membuat tes lulus CB500F Honda EURO 4 yang lengkap. Kemudian di kaki, Honda CB500F melengkapi tubuhnya dengan Pro jenis suspensi link, dan mengetik ini tepat sama digunakan pada CB500X, yang mana kehadiran supspensi ini dapat meredam getaran yang ada sementara mesin dan di jalan, maka Anda juga dapat mengubah posisinya hingga 9 posisi, sesuai dengan selera dan kenyamanan.

Tidak hanya itu, di masa depan, melengkapi dengan suspesi Honda Telescopic dengan diameter 41 mm. sementara untuk membuatnya lebih kokoh lagi, 17 velg Alloy cincin dengan 12 berbicara pada PIN pada kedua kaki, tidak melupakan honda juga memberikan kelengkapan Ban Tubeless dengan ukuran 120/70 dan 160/60 di belakang. Selain itu, untuk dapat memberikan rasa aman lebih dari ini, Honda Mogenya dengan diameter rem cakram 320 mm Caliper dengan dua piston, dan belakang 240 mm diameter dan penggunaan caliper tunggal piston, itulah yang akan memberikan ranya nyaman dan aman lebih ke arah pengguna Honda CB500F.

Akhirnya, kita akan meninjau secara lebih rinci tentang jeroan dapur pacu Honda CB500F. Ini dikatakan memiliki kekuatan tanguh, ternyata benar, dengan mesin DOHC didukung jenis yang mencakup dua paralel 8-katup silinder dengan kubikasi 471.0 cc, yang berjalan pada mesin cairan didinginkan sistem pendingin, dan menggunakan sistemsuplai berteknologi tinggi bahan bakar PGM-FI, dan kopling percepatan maual 6, membuat Honda CB500F dapat menghasilkan tenaga yang optimal dengan angka-angka 35 kW 8.500 rpm sementara mendapatkan torsi pada nomor mencapai 43 Nm 7.000 rpm.

Harga Honda CB500F


Honda harga CB500F urusan banyak orang yang megatakan mahal, tapi sebenarnya sama dengan Honda CB500X, Honda CB500F harga adalah yang termurah dari enam versi Moge dibawa oleh Honda Jepang, yaitu negara asal ke negara kita Indonesia. Tapi murahnya di sini untuk berbagai macam berduit, karena seperti kita yang akan sulit untuk mencapai tipis marsupial, apalagi Honda memlaui PT AHM memberikan Honda CB500F harga adalah dalam kisaran 125juta '.

Harga Honda baru CB500F Rp. 125.000, 000,-
Harga A digunakan Honda CB500F-Rp.


Harga yang di tebel Honda harga CB500F di atas mana yang sesuai, kinerja yang sangat sulit, dan dilengkapinya dengan fitur berteknologi tinggi terkemuka, jadi wajar-hanya wajar jika harga Honda CB500F hadir pada angka-angka seperti itu, dan bagi Anda yang ingin memilikinya, Anda dapat mengunjungi dealer Honda terdekat dan memesan, karena kapasitas besar mesin motor seperti ini biasanya hanya tersedia di Honda berkantor pusat di jakarta , bahwa ketika Anda memesan di luar wilayah jakarta, itu mungkin harga Honda CB500F sana adalah perbedaan karena jarak selama pengiriman.
Load disqus comments

0 komentar